Sinergitas Koramil 09/Sirombu Dan Polsek Sirombu Siap Mendukung Dan Mengamankan “Festival Pesona Aekhula 2019”

Budaya SOSIAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Kabupaten Nias Barat melalui Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Nias Barat akan mengadakan FESTIVAL PESONA AEKHULA 2019” di wilayah Kecamatan Sirombu pada hari Minggu 08 September 2019.

Festival ini harus berjalan sesuai dengan rencana maka Koramil 09/Sirombu dan Polsek Sirombu bersinergitas membuat rencana pengamanan dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut.Selasa. 20/08/2019

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf A. Simbolon, sangat mendukung kegiatan tersebut terutama di bidang Pengamanan , di setiap Event Perlombaan TNI dan Polri wajib bersinergitas dalam hal pengamanan demi ketertiban dan kelancaran kegiatan setiap perlombaan , dimana setiap perlombaan tentunya banyak mesyarakat yang turut menyaksikan pertandingan” yang akan di laksanakan terutama saat perlomaab Lari 5 – 10 Km , karena menggunakan route jalan raya, adapun penekanan Danramil 09/Sirombu ,

Seluruh personil Koramil 09/Sirombu dan Personil Polsek Sirombu wajib bertugas melaksanakan Pengamanan setia persimpangan , tempat keramayan harus di awasi sehingga para perserta lomba tidak terhalang /terganggu saat perlombaan,” katanya.

Babinsa Koramil 09/Sirombu bersama Babinkamtibmas Polsek Sirombu di beri tugas sebagai pengamanan wilayah Sirombu agar tiap pelombaan tersebut bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman sampai selesai.

Dinas Pariwisata mengundang para wisatawan dari berbagai Daerah se Sumatra utara untuk hadir menyaksikan dan menikmati pesona bumi Aekhula di Kab. Nias Barat.

Di Acara Festival Aekhula ini akan di adakan perlombaan sebaga berikut :

  1. Cerita Rakyat
  2. Spot Foto
  3. Festival Layang layang
  4. Lomba Lari Pantai ( BEACH RUN ) 5 – 10 Km
    Yang akan di adakan di Pantai Sirombu Kec. Sirombu.

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Nias Barat Menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada tuhan yang maha esa semoga kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

READ  PENGISIAN IKM SAT TAHTI DARI KELUARGA TAHANAN SECARA ONLINE

Babinsa Koramil 09 Sirombu atas nama Sertu Dwi Suprapto, Serda Jumain dan Koptu Wahyudi akan siap mendukung pelaksanaan festival Aekhula 2019 tersebut dalam hal pengamanan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *