Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya Gelar Bakti Religi Di Tempat Ibadah

Polres Murung Raya – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, puluhan personel Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, melaksanakan Bakti Religi dengan melakukan pembersihan di sejumlah tempat ibadah yang berada di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (11/6/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan bakti religi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres Mura Kompol Triyo Sugiyono, S.H serta melibatkan seluruh Pejabat Utama, Perwira, bintara dan menggandeng petugas kebersihan.

Adapun lokasi giat bakti religi tersebut yaitu di Masjid Haqqul Yakin, Gereja Ekklesia dan Pura.

Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, bakti religi ini dilakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Jadi bakti religi kali ini bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Irwansah, menambahkan selain kegiatan bakti religi, kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli mendatang.

Sementara itu pengurus Masjid, Gereja dan Pura mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian terkhusus Polres Mura dengan diadakannya bersih-bersih di tempat ibadah dalam rangkaian hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Mura yang sudah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah, Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban,” ucap bapak Banjir selaku pengurus Masjid Haqqul Yakin. (hms)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *