Profesionalisme Prajurit, Kodim Barabai Gelar Latihan Menembak

NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id | Barabai Kalsel. Kemampuan dan keterampilan Prajurit kalau tidak asah dan dibina akan memudar, salah satu upaya satuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan Prajurit dengan melaksanakan latihan tentang kemiliteran.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 1002/Barabai menggelar latihan menembak Senapan panjang dan Pistol di lapangan Tembak Yonif 621/Manuntung, pada Selasa (18/6).

Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali selaku Komandan Latihan menjelaskan bahwa selama 3 hari (Selasa, Rabu dan Kamis) seluruh anggota melaksanakan latihan menembak dengan koordinator menembak senapan M16 Kapten Inf Suyanto dan Pistol Kapten Inf Moh. Alip Suroso, terangnya.

Nurali menambahkan bahwa latihan menembak kali ini adalah pelaksanaan program kerja Kodim 1002/Barabai Triwulan II bidang Operasi.

Tak hanya melaksanakan program kerja, latihan menembak ini untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit dalam mendukung tugas Pokok satuan. Latihan yang terukur dan berkesinambungan juga sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan Prajurit salah satunya mahir menembak,tegas Nurali. (Red).

READ  Lakukan pengamanan Cegah terjadinya tindak Kriminalitas di Terminal Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *