Polres Bangkalan Berhasil Mengamankan Satu Pelaku Pembacokan Dipasar Tona’an

sinarraya.co.id | Bangkalan-Tidak sampai 24 jam Polres Bangkalan berhasil mengamankan satu pelaku pembacokan terhdap Saenul Arif (30) warga desa perreng dan Farida (25) warga desa pandan lanjeng.

Polisi mengamankan inisial AA (19) Warga Desa Meragung Kecamatan Socah, dirumahnya. Sedangkan MZM (30) yang tak lain adalah kakak kandung dari AA melarikan diri sebelum polisi tiba dilokasi.

Kedua tersangka menghabisi nyawa korban karena sakit hati, lantaran melihat korban sedang berboncengan, sehingga dilakukan pengejaran hingga ke Jalan Raya Pasar Tona’an Desa Binoh Kecamatan Burneh, dan langsung ditebas menggunakan parang milik AA.

“Status korban dengan pelaku masih ada hubungan pernikahan, yaitu Farida dan MZM namun sudah pisah ranjang,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat konferensi Pers.

Dalam pembunuhan tersebut, kaduanya itu memiliki peran berbeda. AA bertugas sebagai eksekutor dan MZM bertugas membawa motor.

“Pembunuhan ini secara spontans, karena meraka sakit hati melihat kedua korban sedang berboncengan,” terang Kapolres Bangkalan.

Sementara pelaku MZM yang juga merupakan DPO Polres Sidoarjo dan Polrestabes Surabaya. Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka dan mendalami kasus tersebut,”

“Saat ini tersangka MZM masih dalam pengejaran polisi,” paparnya Kapolres Bangkalan. (Sul/zis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *