Pencapaian Saka Wira Kartika Kodim Kulon Progo

NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Saka Wira Kartika Kodim 0731/Kulon Progo mendapat predikat Juara 3 Lomba materi Navigasi Darat dalam kegiatan Perkemahan Sabtu – Minggu (Persami) Saka Wira Kartika Kodam IV/Diponegoro di lapangan tembak Krida Manggala Secata Gombong,

Kegiatan yang bertujuan untuk membina dan mewujudkan generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta menyiapkan kader pemimpin yang berjiwa nasionalisme dan bermental Pancasila diikuti enamratusan anggota Pramuka Saka Wira Kartika jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Pasiter Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Inf Triyono selaku pamong saka wira kartika sangat mengapresiasi atas kerja keras anggota saka wira kartika untuk berlatih sehingga bisa memperoleh juara 3 materi navigasi darat.

“Ini sudah pencapaian yang bagus karena adek-adek saka wira kartika ini hanya berlatih sekitar 1 bulan dan hanya 4 kali pertemuan,” ungkapnya.

Ia juga berharap semangat anggota saka wira kartika sebagai generasi muda dapat menjadi cerminan secara umum generasi muda lainnya dalam semangat cinta dan bela tanah air Indonesia.

“Semoga dikesempatan berikutnya adek-adek saka wira kartika Kodim 0731/Kulon Progo dapat meningkatkan prestasinya,”harap Kapten Inf Triyono. (Hbib gila).

READ  Ciptakan Lingkungan Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Mediasi Warga Binaannya yang Bermasalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *