Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Peduli Generasi Muda, Danramil 04/SDH Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Siswa/Siswi MAN 1

sinarraya.co.id|Danramil 04/SDH Kodim 0212/TS Kapten Inf Marasaman Siregar mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, kali ini Danramil mendatangi SMAn 1 Kecamatan Sipagimbar, , Kabupaten Tapanuli Selatan.(12/08/19)

Kapten Inf marsaman memberi materi penyuluhan narkoba ini dengan tujuan supaya anak- anak generasi muda sebagai penerus bangsa tidak terpengaruh dengan adanya narkoba yang akhir- akhir ini marak di masyarakat luas khususnya di wilayah Koramil 04/SDH.

Kesadaran dan pengetahuan tentang bahaya narkoba perlu ditanamkan pada setiap anak didik yakni dengan cara penyampaian materi ,forum diskusi maupun dalam bentuk media sosialisasi yg bertemakan bahaya narkoba, saat ini peredaran obat-obat terlarang dan minuman keras oplosan sudah merambah ke kalangan generasi muda khususnya anak sekolah.

“Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian”, Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi Negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa” Ujar Danramil.

Kepala SMA Negeri 1 Sipagimbar Bapak MHD. Iqbal Rangkuti. menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu sekolah-sekolah terutama untuk menghindari agar siswa/siswi tidak terpengaruh dengan narkoba yang merupakan sasaran pasar narkoba.

“Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak TNI terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak TNI,” Ujarnya.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *