Patroli Pasar Serta Tempat Berkumpulnya Masyarakat Di Wilayah Hukum Sukamara Di Laksanakan Untuk Memberikan Pelayanan Prima Oleh Sat Samapta

Uncategorized

Sat Samapta di tengah masyarakat adalah sebuah tumpuan penting dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sukamara, Selasa(21/11/2023) siang

 

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Sampta Polres Sukamara IPTU SUBARDO menyampaikan bahwa Polri, sebagai institusi penegak hukum, memegang peranan sentral dalam menjaga stabilitas sosial dan keamanan masyarakat. Melalui kehadiran yang konsisten dan proaktif, mereka memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga warga merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Selain itu, Polri di Polres Sukamara juga berperan dalam mengatasi berbagai masalah keamanan, mulai dari pencegahan tindak kejahatan, penegakan hukum, hingga penanganan situasi darurat. Masyarakat dapat mengandalkan Polri sebagai penyedia bantuan dan perlindungan ketika mereka menghadapi masalah atau ancaman terhadap keamanan mereka. Dengan kehadiran Polri yang sigap, masyarakat dapat merasa lebih yakin dalam melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau melibatkan tindak kejahatan, serta merasa didukung dalam proses penegakan hukum. Ujar IPTU SUBARDO.

 

Selain itu, Polri juga aktif dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Mereka melakukan kegiatan penyuluhan dan komunikasi sosial, sehingga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Ini menciptakan kerjasama yang erat antara Polri dan masyarakat, yang pada gilirannya menciptakan lingkungan yang lebih aman, harmonis, dan sejahtera di wilayah hukum Polres Sukamara. Tutup IPTU SUBARDO. (SHD)

 

READ  Kembali, Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Tidak Lakukan Penambangan Liar/Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *