Meriahkan HUT RI ke 74 , Babinsa Mangli Turun ke Lapangan

NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan turun langsung ke lapangan motivasi warga masyarakat untuk mengikuti berbagai macam perlombaan yang di gelar oleh Pemerintah desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Minggu (18/08/2019)

Lomba yang diadakan oleh Pemdes Mangli tersebut dimulai dari lomba perorangan, kelompok / Team bahkan lomba antar RT se Desa Mangli yang pelaksanaannya tidak cukup satu hari. Sebagai contoh adalah Lomba kebersihan dan keindahan lingkungan antar RT yang di dukung Mahasiswa KKN Unsoed dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Mangli.

Sebagai puncak acara perlombaan pelaksanaan kegiatan bertempat di lapangan SMP Negeri 1 Kuwarasan di desa Mangli yang melibatkan dari usia anak-anak, remaja hingga orang dewasa laki-laki dan perempuan. Adapun jenis lomba antara lain, Bakiak, Bersepeda paling pelan, Volleyball, Tenis meja, Badminton, cantel tudung dan berbagai jenis lomba lainnya.

Penghujung lomba yang cukup menguras tenaga dan bergengsi adalah Lomba tarik tambang antar RT dan masing masing RT mengeluarkan satu team ( 6 orang ). Dengan penuh semangat dan keceriaan tanpa mengurangi rasa keseriusan dalam pertandingan kedua tim dan seluruh peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan yang digelar oleh pemdes Mangli selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia juga sebagai sarana memperkuat tali silaturahim sesama peserta lomba. Sebagai akhir acara adalah pengundian door prize dan pembagian hadiah.

“Inilah wajah Desa Mangli yang penuh dengan keakraban, semangat dan kompak dalam memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019” tambah Babinsa.(red)

READ  Sat Lantas Polres Sukamara Berikan Teguran Humanis Kepada Pengendara Roda Dua Yang Tidak Mematuhi Peraturan Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *