Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Koramil 08/Parmonangan Ajak Paskibra Berlibur Ke Pantai Bulbul Balige

sinarraya.co.id|Suasana kemerdekan masih terasa diberbagai penjuru Indonesia, seperti di Kecamatan Parmonangan. Dimana pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan tersebut melakukan rekreasi ke pantai Bulbul Balige, Selasa 20/08/2019.

Selain untuk berlibur, kegiatan rekreasi tersebut juga dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas keberhasilan anggota Paskibra dan panitia setelah melaksanakan tugasnya saat detik2 Proklamasi dan pengibaran bendera.

“Selama 3 Minggu mereka digembleng jadi sudah sepatutnya mereka mendapat liburan ini” kata Danramil 08/Parmonangan Kapten Inf Alpen Silalahi.

“Saya berterima kasih atas pelaksaan mulai dari detik2 prolamasi pengibaran bendera sampai dengan penurunnan bendera” lanjud Danramil 08/Parmonangan

Camat Parmonangan menyampaikan jika kegiatan itu dilakukan untuk memenuhi janjinya kepada anggota Paskibra.

“Untuk memotivasi mereka. Jika melaksanakan pengibaran dan penurunan sukses, saya akan bawa Rekreasi . Jadi inilah wujud memenuhi janji karena mereka berhasil dengan baik menjalankan tugasnya,” ujar Junjungan Silaban Camat Parmonangan.

Kapten Inf Alpen Silalahi juga mengharapkan peningkatan kualitas yang lebih baik ditahun yang akan datang terhadap Paskibra. Sehingga disetiap tahunnya akan ada peningkatan kualitas semakin membaik.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *