Koramil 04/Pinangsori bersama Muspika Kecamatan Pinangsori Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74 Th 2019

NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 Muspika Kecamatan Pinangsori adakan kegiatan gerak jalab santai Jumat,16 Agustus 2019.

Didampingi Camat Pinangsori dan Kapolsek Pinangsori beserta Unsur Pimpinan Kecamataan (Forkompincam) serta Kepala Desa Se-kecamatan Pinangsori dan Seluruh staf kecamatan serta Desa se Kecamatan Pinangsori, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Pinangsori, Danramil 04/Pinangsori Kapten Inf Mansyur Her Alam melepas peserta lomba Gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74 di halaman Asrama Haji Kecamatan Pinangsori, Jum’at (16/08/2019).

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74 yang melawati rute sekitaran wilayah kecamatan Pinangsori yang berjarak kurang lebih 8 Kilo Meter tersebut disambut sangat meriah dan antusias oleh seluruh warga masyarakat khususnya kecamatan Pinangsori.

Danramil 04/Pinangsori Kapten Inf Mansyur Her Alam selaku Ketua Panitia HUT RI Ke-74 Kecamatan Pinangsori menyampaikan kepada seluruh peserta lomba agar dalam pelaksanaan lomba gerak jalan ini tdk dituntut waktu akab tetapi kerapian dan semangat tiap kelompok masing-masing.

Disamping itu juga lomba gerak jalan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI KE-74 agar seluruh warga khususnya kecamatan Pinangsori mengingat dan mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan negara indonesia yang kita cintai dan di banggakan.

“Tugas kita sekarang adalah mengisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan untuk itu seluruh masyarakat Kec Pinangsori diharapkan ikut andil dalam kegiatan HUT RI pada Tahun ini,” harapnya.(red)

READ  Cegah Pungli, Polsek Cempaga Laksanakan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *