Komandan Kodim 1002/Barabai Menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera, Awali Kerja Setelah Cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019M

Budaya NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Barabai Kalsel, Komandan Kodim 1002/Barabai menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih awal kerja setelah pelaksanaan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019M diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai di lapangan Makodim Jl.Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah,pada Senin,(10/6/2019).

Dalam amanatnya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan di hari yang sangat baik ini marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur dihadirat Allah SWT atas limpahan nikmat dan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih ini dengan penuh hikmat.

Setelah sebulan kita melaksanakan puasa dan merayakan lebaran, kita kembali ke fitrah yaitu sebagai prajurit, hendaknya kita lebih bersemangat lagi dalam bekerja demi satuan dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa.ujarnya.

Sudah banyak tugas didepan kita yang sudah menunggu, untuk laksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasikan hanya untuk satuan, terkait dengan proses Pemilu 2019 yang masih berlangsung, kita tetap berpedoman pada Netralitas TNI, jangan sekali-kali menodai Netralitas TNI dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, jaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan,tegas Nur Rohman.(Red).

READ  Polsek Cempaga Hulu Tak Pernah Bosannya Mengajak Masyarakat Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *