Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Dibawah Asuhan Serda Dulman Nainggolan Dan Serda Rapidin Sigiro, Tim Paskibra Siap Meriahkan HUT RI Ke-74 Di Siborongborong

sinarraya.co.id|Momen terbesar bagi bangsa Indonesia adalah hari kemerdekaan 17 Agustus 1945, dimana bangsa Indonesia mengikrarkan janji bersama dalam proklamasi kemerdekaan untuk berdikari menjadi satu bangsa dan diakui oleh dunia sebagai negara merdeka dari para penjajah.

Kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran. Mereka bertempur dengan segenap jiwa raga mereka yang mempertahankan semangat juang demi merebut kemerdekaan.

Kini masa perjuangan melawan penjajah sudah terlewatkan, Terkait semangat Kemerdekaan RI Ke-74 tersebut terlihat Sebanyak 55 Anggota Paskibra, Kecamatan Siborongborong yang di bawah asuhan SERDA Dulman Nainggolan Dan SERDA Rapidin Sigiro Babinsa Koramil 18/Siborongborong

Anggota Paskibra yang berjumlah 55 orang tersebut berasal dari SMA Negeri 1 Siborongborong, SMK Negeri 1 Siborongborong dan SMK Nusantara Siborongborong. Senin 05/08/2019

Serda Dulman Nainggolan dan SERDA Rapidin Sigiro di lapangan Mini Siborongborong mengatakan “Anggota Paskibra harus teruji mental disiplin dan semangat dan anggota Paskibra harus memiliki postur badan yang mumpuni,maksimal dan dipercaya. “Kata Dulman Nainggolan.

Sebanyak 55 Anggota Paskibra adalah anggota pilihan dari seluruh siswa siswi SMA dan SMK Negeri dan Swasta yang ada di Kematan Siborongborong.

“Paskibra Siborongborong siap memeriahkan hari kemerdekaan ke 74 Di Kecamatan Siborongborong “Kata Dulman Nainggolan.

“Kalau bisa permohonan untuk tahun tahun kedepannya baju dinas Paskibra agar di fasilitasi yang sifatnya infentaris,”. Harap Serda Dulman Nainggolan kepada pemerindah Daerah agar anggota Paskibra lebih gagah dalam penampilannya.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *