Dansatgas TMMD Tegal Himbau Masyarakat Lebih Maksimal di Sisa Waktu Pembangunan

SOSIAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Tegal, Menutup acara panggung hiburan rakyat “Panggung Sehat dan Segar Tolak Linu” yang disponsori oleh PT. Sido Muncul dan bekerjasama dengan Indosiar dan Kodim 0712 Tegal, Dandim selaku Dansatgas TMMD Reguler 105 Tegal, Letkol Infanteri Richard Arnold, mengajak masyarakat Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi untuk lebih giat membantu Satgas TMMD.

Pasalnya, di hari ke-25 pelaksanaan program TMMD, atau pembangunan yang tinggal menyisakan 3 hari efektif sebelum program ditutup 8 Agustus mendatang, masih ada sasaran tambahan yang berupa rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran over prestasi rehab 16 unit RTLH hibah dari Kemensos RI.

“Saya mohon agar jumlah masyarakat lebih banyak lagi dalam merampungkan sasaran tambahan tersisa yang rata-rata tinggal finishing saja, sehingga kita dapat melanjutkan pekerjaan over prestasi 16 rumah lagi bantuan dari Kemensos RI,” ajaknya.

Dikatakannya juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PT. Sido Muncul yang telah ikut serta mensukseskan dalam kegiatan non fisik TMMD, termasuk Indosiar dan seluruh media lainnya yang telah membantu publikasi kegiatan lintas sektoral dengan dibantu segenap komponen lainnya serta melibatkan masyarakat setempat sebagai objek pembangunan.

“Saya berharap melalui acara ini dapat menghibur masyarakat di wilayah Kecamatan Suradadi dan sekitarnya, khususnya Jatimulya. Silahkan jika ada masyarakat lainnya yang ingin membantu kami dalam menyelesaikan sasaran tambahan ini, baik dalam bentuk tenaga ataupun materi atau bahan bangunan,” pungkasnya.

Diketahui, selain hiburan rakyat yang malamnya dihadiri ribuan pengunjung, sore harinya telah dilaksanakan senam zumba massal, perlombaan balap bakiak dan tarik tambang, bhakti sosial TNI berupa pengobatan gratis dan pembagian doorprize. (fauzi)

READ  Tiga Jabatan di Kodam IV/Diponegoro Diserahterimakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *