Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono Turut Sambut Kepulangan Jamaah Haji.

Hot News TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Surabaya Setelah merampungkan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci kurang lebih sebulan, ribuan jemaah haji Indonesia sejak dua hari yang lalu berangsung-angsur mulai meninggalkan Arab Saudi menuju tanah air.

Pantauan media ini di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya jemaah haji dari kloter 7 asal Kota Surabaya dan Kabupaten Sumenep telah tiba di tanah air. Rombongan kloter 7 ini dibawa dengan 11 bus Damri dikawal petugas PPIH dan Polisi.


Begitu di Asrama Haji sebanyak 445 jemaah haji tersebut langsung disambut oleh petugas keamanan yang telah menunggu kedatangan mereka.

Diantara personel yang ikut mengamankan kedatangan jemaah haji berasal dari Koramil 0831/04 Sukolilo, Kodim 0831/Surabaya Timur (ST). Bahkan Danramil Mayor Inf Supriyo Triwahono ikut menyambut kehadiran jemaah haji yang langsung tiba di gedung Mina, komplek Asrama Haji Sukolilo, Jl. Manyar Kertoardi 1-6 Klampis Ngasem, Sukolilo.
Iya kami dari Koramil Sukolilo ikut menyambut kedatangan jemaah haji dari kloter 7 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya,” kata Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono.(red)

READ  Permudah masyarakat, Satlantas Polres Baritim Perikan pelayanan Bus SIM Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *