Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Bhabinkamtibmas Desa Bagok Bripka Mujiono Mengikuti Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Binaannya.

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Bartim – Polda Kalteng – Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mujiono Bhabinkamtibmas Desa Bagok, Personel Polsek Banua Lima, Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Desa Bagok Bripka Mujiono Mengikuti Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Binaannya, Selasa (23/05/2023).

 

Kegiatan rembuk stunting tersebut dilaksanakan di Balai Desa Bagok RT. 02 Kec. Banua Lima Kab. Barito Timur Prov. Kalimantan Tengah.

 

Untuk mendukung kegiatan pemerintah agar terciptanya masyarakat yang sehat dan balita bebas dari stunting, Bhabinkamtibmas Desa Bagok Bripka Mujiono mengikuti kegiatan rembuk stunting di desa binaannya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Banua Lima Hadi Suprapto, S.ST., MM. yang dilaksanakan dalam bentuk rembuk dan dengar pendapat dari seluruh stake holder intansi pemerintah yang mengurus masalah kesehatan masyarakat di Desa Bagok, adapun kegiatan ini bertujuan untuk menampung dan menyatukan rencana terkait kesehatan masyarakat Desa Bagok agar lebih baik ke depannya lagi, ujar Hadi.

 

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Benua Lima Iptu Sutrisno, S.Sos. mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai sarana Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaannya masing – masing, dengan harapan agar dapat mencegah gangguan kamtibmas yang terjadi di desa binaan serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama memelihara kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan kerja dan tempat tinggal, ucap Kapolsek.

 

Bripka Mujiono juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas agar selalu aman kondusif, situasi yang aman kondusif tersebut tidak lepas dari peran aktif kerjasama dari masyarakat. Bripka Mujiono juga menyampaikan kepada warga desa binaan agar tidak membuka hutan dan lahan dengan cara membakar, serta selalu bijak dalam menanggapi issue/berita yang beredar di masyarakat, baik yang langsung beredar di lingkungan masyarakat maupun yang beredar di media sosial. Jika ada issue/berita beredar yang belum diklarifikasi kebenarannya oleh pemerintah, agar tidak ikut menyebarkan issue/berita tersebut di media sosial.(Mj29).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *