Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Batalyon Infanteri-1 Brigif-2 Pasmar-2 Marinir atas nama Prada Marinir Haerudin berhasil menjuarai lomba lari Marathon 5 K Dispora Jatim

sinarraya.co.id|Prajurit ‘Gung-Ho Buaya Petarung’ sebutan Batalyon Infanteri-1 Brigif-2 Pasmar-2 Marinir atas nama Prada Marinir Haerudin berhasil menjuarai lomba lari Marathon 5 K Dispora Jatim dan Tunas Petra Cup waterpark Ciputra di Surabaya, Jawa Timur. Minggu (18/08/2019).

Dalam lomba lari Marathon 5 km yang diselenggarakan Dispora Jatim dan Tunas Petra di Waterpark Ciputra Surabaya dengan peserta lebih dari 350 orang tersebut, Prada Marinir Haeruddin dari Kompi Aligator Yonif 1 Marinir berhasil merebut juara pertama, juara kedua direbut Prada Marinir Syahrul dari Yonif 5 Marinir dan Febriansyah sebagai juara tiga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur Supratomo mengatakan, lomba lari Marathon bertajuk Fun Run 2019 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, diikuti lebih dari 350 peserta dengan rute Start dan Finish di Ciputra Waterpark Surabaya,. “Pelari yang mampu finish urutan 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan hadiah uang dan medali,” jelasnya.(red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *