Physical Address

304 North Cardinal St.
Dorchester Center, MA 02124

Bakti Religi Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah

Polres Murung Raya – Dalam Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng melaksanakan Bakti Religi dengan fokus pada pembersihan sejumlah tempat ibadah di wilayah hukumnya.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Mura dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Bakti sosial religi kali ini pembersihan tempat-tempat ibadah, seperti Masjid, Gereja, dan Pura yang berada di wilkum Polres Mura,” kata AKBP Irwansah, Selasa (11/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolres menjelaskan, giat bakti religi ini diikuti oleh puluhan personel dan petugas kebersihan.

Upaya membersihkan tempat-tempat ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih bagi umat beragama.
Personil dari Polres Mura disebut sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam bidang agama. Lewat kegiatan ini juga diharapkan polisi bisa menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama sehingga terwujud polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat,” pungkasnya. (hms)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *