Babinsa Temon Kulon Kerja Bhakti Pembuatan Resapan Air

NASIONAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id| Kulon Progo. Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon, Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, melaksanakan monitoring dan membantu pengerjaan pembuatan saluran resapan air di Dusun Kaligondang, Desa Temon Kulon.

Saluran resapan air yang akan dibangun tersebut sepanjang 175 meter dengan lebar 1 meter, berada dipinggir jalan dusun Kaligondang. Pembiayaan menggunakan dana dari pemerintah desa Temon Kulon. Pengerjaan saluran resapan air tersebut sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Warga bersama Babinsa Temon Kulon bergotong royong, bahu membahu dengan penuh semangat, mulai dari penyiapan material, pengadukan, pengangkutan sampai dengan pemasangan,pembuatan bangket.

Pembuatan resapan air tersebut bertujuan untuk menuntaskan air yang ada di pekarangan warga atau dijalan pada saat musim penghujan. Selain itu juga berfungsi sebagai penahan tanah dari pengikisan. (Pendim 0731/KP/hbib gila).

READ  Piket Provos Sipropam Polres Kapuas Bersama Kanit SPKT Polres Kapuas Lakukan Pengecekan Ruangan dan Para Tahanan Yang Berada Di Rutan Polres Kapuas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *