Babinsa Koramil 09/Sirombu Bantu Petani Melaksanakan Panen Padi

sinarraya.co.id|Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias, melaksanakan panen padi di Kelompok Tani Mawar di Desa Togide’u Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat dengan luas lahan 0,5 hektar, Senin (29/7/2019)

Dalam rangka panen padi para Babinsa Koramil 09/Sirombu, Serda Jumain, Koptu Wahyudi, Kopda S. Lase terjun kesawah untuk membantu para petani sawah dalam memanen padi, Babinsa tetap semangat memberikan dorongan dan motivasi kepada petani, untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan swasembada pangan.

Ketua Poktan, ”Mawar”, Bapak Elifasi Waruwu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bapak Babinsa yang selalu mendampingi dan mengawal kami dari mulai pengolahan sawah, tanam, penyiangan dan penyemprotan hingga sampai panen, sehingga dapat meningkatkan hasil penen para petani, Semoga tuhan yang maha kuasa yang membalas segala kebaikan para Babinsa.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon. mengatakan, saya beserta anggota Babinsa Koramil 09/Sirombu selalu siap kapan saja bila diperlukan untuk membantu petani baik mengawal dan mendampingi petani dalam kegiatan bersawah dan mari kita dukung program-program pemerintah dalam Swasembada pangan agar tercapai sesuai target untuk meningkatkan kesejaterahan para petani , imbuh Danramil.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *