Babinsa Koramil 06/Kerajaan Mengikuti Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74 Di Ruang Rapat Kantor Camat Siempat Rube

NASIONAL SOSIAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Sebagai Babinsa yang bertugas ditengah-tengah masyarakat tetap pro aktif dalam segala kegiatan di wilayah, hal ini yang dilaksanakan Babinsa Koramil 06 Dim 0206/Dairi saat menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke 74 di Kec.Siempat Rube Kab. Pakpak Bharat. Kamis, (17/07/2019)

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Siempat Rube tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 2019.

Dalam sambutan Babinsa Koramil 06/Kerajaan mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Kita tidak lagi merebut kemerdekaan untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan, Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini, ujar Sertu M.Lingga

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-74 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, lanjut sertu M.Lingga.(red)

READ  Hadiri Giat Vaksinasi Massal Kepada Warga, Polsek Danau Sembuluh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *