Babinsa Koramil 06/Kerajaan Membantu Petani Panen Padi Di Desa Siempat Rube-I

EKONOMI SOSIAL TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Dalam rangka  mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pemenuhan pencapaian swasembada pangan Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi an. Sertu M.Lingga turun ke sawah membatu petani panen Padi di Desa Siempat Rube-I Kec.Siempat Rube be Kab.Phakpak  Bharat, pada hari Kamis (22/08/2019).

Dalam melaksanakan tugas sebagai aparat Teritorial di wilayah tetap memperhatikan para petani dan berbagi ilmu serta membantu petani di wilayah tugasnya

Dalam hal ini, Danramil 06/ Kerajaan Kapten Czi M.Tambunan mengatakan dalam mensukseskan program Swasembada Pangan pihaknya terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 06/ Kerajaan, Kodim 0206/ Dairi dalam mendukung Program Pemerintah.

“Turunnya Babinsa persawahan diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para petani sehingga dihararapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendukung program swasembada pangan di pedesaan, ujar Kapten Czi M.Tambunan.(red)

READ  Pawas /KSPK Pimpin Pelaksanaan Apel Serah Terima Tugas Jaga Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *