Babinsa Koramil 01/Sumbul Sebagai Irup Di SMAN 1 Sumbul

PENDIDIKAN PENGETAHUAN TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id|Sebagai Babinsa Koramil 01/Sumbul dan sekaligus sebagai salah satu pembina generasi Pemuda, Sertu Zulkarnain Sinaga senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik dengan melakukan pembinaan generasi muda bangsa di wilayah binaannya. Hal ini dilakukan saat memasuki sekolah baru bertindak sebagai Inspektur upacara pada hari senin 15 juli 2109 di SMA Negeri 1 Sumbul.

Pada kesempatan itu, Sertu Zulkarnain Sinaga memberikan berbagai pengarahan tentang aturan sekolah, wawasan kebangsaan dan peraturan baris berbaris baik PPB di tempat maupun PBB berjalan.

Salah satu sambutan Babinsa mengatakan bahwa Siswa siswi adalah sebagai generasi penerus bangsa, sudah selayaknya mempunyai tujuan hidup. Hidup manusia mempunyai aturan yang dimulai dari awal dengan pundasi yang kuat. Apa bila dari awal para siswa tidak mempunyai pundasi yang kuat, sudah dapat dipastikan merupakan awal kehancuran masa depan

Sertu Zulkarnain Sinaga mengatakan, sebagai siswa baru harus segera menyesuaikan dengan pendidikan yang baru. Bila sebelumnya para siswa baru masih duduk di Sekolah Pertama maka sekarang sudah masuk di Sekolah lanjutan atas. Dengan demikian cara berpikir para siswa siswi akan semakin majemuk. Para siswa dengan segera Kenali lingkungan, rekan siswamu dan seluruh guru gurumu.
Sadari bahwa pendidikan yang lebih tinggi akan menjadikan kita semakin dewasa. Mulailah berkarya, berbuat dan menghargai orang lain terutama kepada orang tua dan guru pengajar. Selamat atas terpilihnya menjadi siswa siswi di SMAN 1 Sumbul karena anda adalah orang terpilih dan terbaik. Belajarlah dengan tekun dan tetap berlatih sehingga menjadi kebanggan orang tua dan sekolah kedepan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sumbul Bpk Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bimbingan yang telah diberikan kepada siswa siswi sehingga mereka dapat menjadi pelajar yang baik.(red)

READ  Siaga Mako, Polsek Timpah Rutin Cek Barang Inventaris Dinas dan Kondisi Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *