Babinsa Koramil 01/Barus Kodim 0211/TT Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

sinarraya.co.id|Babinsa Koramil 01/Barus jajaran Kodim 0211/TT Kopda Ruswandi membaur dengan masyarakat binaan Desa Manduamas Lama Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah , Senin (19/8/2019).

Babinsa Desa Manduamas Lama Kopda Ruswandi bersama BPD Bpk Sahat Sihotang dengan didampingi oleh Kepala Dusun Bpk Boy Meha, Tomas,Toda,toga ,dan masyarakat telah bersama-sama melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan di kanan kiri jalan desa sepanjang 1.000 meter, lokasi kegiatan tersebut tepatnya di Dusun I Desa Manduamas lama

Kegiatan gotong royong tersebut Hasil dari pada koordinasi dan musyawarah antara Babinsa Koramil 01/Brs Kopda Ruswandi dengan Aparat Desa setempat.

Babinsa dan masyarakat bahu – membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan ranting-ranting pohon dan semak – semak di pinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan

Lebih lanjut Kopda Ruswadi menyampaikan bahwa kegiatan Gotong Royong seperti ini merupakan salah satu sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, dengan kegiatan ini bisa akan tercipta kemanunggalan antar TNI dengan rakyat sehingga akan terjalinya kekompakan silahturahmi dan persatuan yang erat dengan penuh rasa semangat juang yang tinggi.

Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Manduamas lama Bpk Boy Meha mengatakan, saya sangat berapresiasi sekali sekaligus mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada Bpk Babinsa Koramil 01/Brs Bpk Kopda Ruswandi yang selalu berperan aktif dalam membantu bentuk posit apapun kegiatan yang di Kec. Manduamas khusuhnya di Dusun I Desa Manduamas Lama dan memberikan motivasi untuk selalu Bergotong Royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar, karena lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya.

Pihaknya juga menambahkan, saya selaku Kepala Dusun I Desa Manduamas Lama mewakili Kepala Desa, harapan kami semua semoga keakraban seperti ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan. Semoga kita semua selalu diberikan perlindungan kesehatan, keselamatan jiwa raga lahir dan bathin serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas kita kedepan..amin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *