Anggota Polri Tewas Di Tembak Oleh Sesama Anggota Polri

Hot News TNI & Polri Uncategorized

sinarraya.co.id||Depok, Jumat (26/07/2019) Korps Polri tercoreng oleh anggotanya sendiri, ini terjadi karena ada tindakan penembakan oleh seorang oknum anggota Polri, dengan korban anggota Polri juga pada hari Kamis (25/07/2019) pukul 20.50 WIB.

Kejadian berlangsung di ruang SPK Polsek Cimanggis, Jl. Raya Bogor – Jakarta KM 33, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis kota Depok.

Korban atas nama Bripka Rahmat Efendy (41), yang beralamat di Permata Tapos Blok A no. 1 Rt. 003/ 008, Keluraha. Sukamaju Baru, dari kesatuan Samsat Polda Metro Jaya. Sementara pelaku oknum penembakan atas nama Brigadir Rangga Tianto atau RT (41), warga Jati Jajar Rt. 006/003, kelurahan Jati Jajar Kecamatan Tapos Depok.

Kejadian penembakan oleh oknum anggota polri kepada sesama rekan polri berawal dari korban Bripka Rachmat Efendi (41) mengamankan pelaku tawuran bernama Fahrul Zachrie (FZ) ke Polsek Cimanggis pada hari Kamis, (25/7/2019) pukul 20.30 WIB, dengan barang bukti sebilah celurit.

Tidak lama berselang kemudian datang orang tua tersangka pelaku tawuran FZ bersama seorang anggota Polri bernama Brigadir RT. Brigadir RT meminta keringanan hukum kepada Bripka Rahmat Efendi agar FZ supaya hanya dibina saja oleh orang tuanya saja.
(Rosi/Gud)

READ  Ops Yustisi  pantau kepatuhan prokes di pasar Induk Nanga Bulik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *